kangen banget ama syifa

Januari 30, 2007 at 4:34 am (Curhatan Hati)

KANGEN
hAri iNI.. aSLI kANgEN aBis aMa yAyANg..katanya sih dia mau kesini nanti siang sesudah ambil undangan buat pernikahan kami berdua.sory syg d nga bisa bantu habis skrg d masuk kerja pagi.pdhl pgn sih bantuin f bawa-2 barang yg berat-2 biar f nga terlalu cape iya nga syg……huAaaAa..kAngEn kAngEeNn…
kAngEn iTu iNdaH yAx.. hHIhiHIhi.. apaLaGi kLo dIReSaPI…
kErAsA dEh hOw dEep iS mY LOvE…
mIsS yOU sO aND sO aND sO…
LuV yOu aLwAyS tOo..

ya bentar lagi deah nikah….

td ada kiriman undangan dari mantan gawe dia nikah tgl 4 feb 2007 asik mantan ku menikah seneng sih akhirnya menemukan jodoh yang terbaik amin…

kita saling doakn aja semoga menjadi keluarga yang sakinah &mawadah warohmah amin…..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: