TERIMA KASIH TUHAN ATAS DOA YANG TLAH DI KABULKAN

Januari 3, 2007 at 4:08 pm (Puisi)

TERIMA KASIH TUHAN

ketika aku meneleponmu dan mendengar suaramu..
hati ini terasa berbunga-bunga dan bahagia..
ketika mendengar khabarmu.., perasaan ini lega dan lapang..
aku begitu menyayangimu.., sehingga aku tidak ingin mendengar khabar buruk apapun tentangmu..
saat itu, kamu ceritakan semua rencanamu.., aku sangat senang mendengarkannya..
dalam hatiku aku berucap.., terima kasih tuhan, enggkau telah mengabulkan doaku..
Tuhan.., begitu panjang jalan yang engkau berikan pada kami..
begitu banyak tanjakan dan rintangan yang engkau berikan pada kami..
hari demi hari, bulan demi bulan..
Alhamdulillah, hingga saat ini kami masih bisa bertahan.., mempertahankan cinta suci ini..
aku sangat bahagia, terima kasih Tuhan..
apalagi, Engkau telah berikan kami jalan yang terbaik.., sekarang ini, saat sekarang ini ….
terima kasih Tuhan, engkau telah memberi kami jalan yang terbaik..,
buat kami.., saat ini..
Tuhan, Bantu kami untuk terus memelihara cinta kami berdua..
bantu aku untuk terus dapat menjaga kekasihku.., setiap waktu, setiap saat, kapanpun itu..
Tuhan.., bantu aku, beri aku tenaga untuk dapat terus mengungkapkan cintaku..
bantu aku untuk terus dapat bertahan menyayangi kekasihku..
bantu aku untuk terus dapat mewujudkan semua ini.., rencana besar kami, cita-cita kami berdua..
aku ingin menjadi kekasihnya yang terbaik.., aku ingin mejadi tempatnya berlindung setiap saat..
aku ingin menjadi suaminya yang tercinta..
Tuhan, terima kasih.., engkau telah memberikan waktu buat kami..
untuk saling mencintai, saling menyayangi.., untuk menjalin hubungan yang terbaik menurutmu..
Tuhan, terima kasih.., atas semua jalan yang telah engkau berikan pada kami..
buat syifa , terima kasih atas cintamu.., atas kepercayaan yang telah engkau berikan padaku..
aku tidak akan menyia-nyiakannya..
sayang, sekarang tiga bulan hubungan kita..
bukan waktu yang pendek, bukan waktu yang ringkas.., karena sudah begitu banyak yang telah kita hadapi..
terima kasih sayang, kamu masih tetap bertahan..
I love you, I love you so much..
aku sangat mencintaimu, mencintai semua yang ada padamu..
(sebuah puisi buat kekasihku tercinta, syifa fitriani yoga pranata , untuk tiga bulan hubungan cinta kita,

Tinggalkan Balasan

