SURAT O1

Januari 3, 2007 at 4:09 pm (Puisi)

SURAT O1

malam ini aku sendiri lagi..
didepanku hanya ada lembar-lembar catatan dan setumpuk kerjaan
semua itu harus dikerjaan
hanya suara burung malam yang kadang terdengar…
kadang-kadang ditimpali dengan deru mobil sayup-sayup..
jam wekerku berbunyi, wah aku lupa mematikannya..
sudah jam 2 pagi sayang.., ngantuk sekali, pantas aku terasa ngantuk sekali..
aku pengen tidur.., tapi aku selalu ingat padamu..
aku tidak ingin gagal hanya karena aku kehilangan waktu…
karena aku yakin ada seorang kekasih yang baik hati…
yang selalu menanti dan menunggu kekasihnya..
sabarlah sayang, aku akan datang menjemputmu..
dan membawamu pergi bersamamu..
kemanapun kamu mau.., kemanapun kamu suka.., kemanapun kamu inginkan.., bersamaku..
I love you, I love you so much…
aku mencintai semua yang ada padamu..
(buat kekasihku tercinta, syifa )

Tinggalkan Balasan

