( di hari ulang tahunnya,“happy birthday�)

Januari 3, 2007 at 4:10 pm (Puisi)

( di hari ulang tahunnya,“happy birthday�)

aku datang ke tanjung sari
dengan iringan doa dan semangat yang tinggi.., dengan segala impian yang ada di kepala…
aku coba untuk memulainya..
dengan bismillah dan doa-doa yang panjang.., dariku, dari orangtuaku, dari kekasihku..
aku datang untuk merubah masa depan..
mencoba untuk merubah mimpi-mimpi jadi kenyataan..
aku selalu berdoa, semoga jalan yang Engkau berikan ini adalah jalan terbaik bagiku, bagi masa depanku…
masa depan kita berdua yang rencana kita akan bisa menjadi rumah tangga yang sakinah,mawadah warohmah
terima kasih Tuhan..
atas semua anugerah yang telah Engkau berikan…
anugerah kesempatan.., anugerah atas kesempatan memiliki kekasih yang bisa mengerti..
kekasih yang seperti aku impikan..
aku datang ke bandung sekarang ini.., dengan suasana yang berbeda..
karena ada seorang kekasih yang sangat baik.., yang menyayangiku, yang mencintaiku..
Allah, Bantu kami untuk mewujudkan impian kami berdua.., karena aku sangat mencintainya..
buat syifa , terima kasih atas cintamu!!..
(untuk syifa di hari ulang tahunnya, “happy birthday…�)

Tinggalkan Balasan

