SIFAT MENURUT BULAN LAHIR ANDA

Januari 5, 2007 at 7:47 am (zodiak)

Pria pada jaman purba sampai pada masa sekarang tidak pernah berubah, walaupun komputer telah diciptakan, teknologi semakin canggih, kebiasaan berburu tidak pernah ditinggalkan walaupun pekerjaan ini berbeda caranya. Pada jaman purba prialah yang melakukan pekerjaan berburu, semacam hobby dan suatu keharusan untuk memenuhi kebutuhan kelompoknya, sementara wanita menunggu pria pulang membawa hasil buruannya.

Berburu pada masa sekarang dalam konteks yang berbeda, pria akan “berburu” wanita yang diidolakannya, suatu kebutuhan instinktif untuk mendapatkan cinta dari wanita yang diimpikannya. Pria akan memakai berbagai cara agar keinginannya dapat tercapai. Tindakan agar wanita takluk untuk mengejar laki-laki merupakan hal yang aneh. Bila tips seperti itu digunakan biasanya dipakai oleh pria-pria penebar pesona, menjauhi komitmen, atau tipe petualang. Ia akan menemukan kunci “sukses” membuat hati wanita luluh dan menyukai dirinya akan tetapi ia tidak akan mau terikat. Maka carilah cara berbeda, seperti benar-benar seorang pria sejati, menanggung resiko, mencari tantangan, dan bertanggungjawab.

Untuk dapat mengenal wanita maka Anda haruslah memasuki perspektif wanita, bukan memakai prinsip-prinsip pria untuk menaklukan wanita, kebanyakan pria menggunakan prinsip-prinsipnya tersebut untuk mendekati wanita. Mengenal kebutuhan-kebutuhan wanita merupakan langkah awal untuk dapat mendekatinya.

1. Wanita membutuhkan waktu untuk mengenal perasaan-perasaannya. Menjadi batu ujian bagi Anda untuk bersikap sabar, jangan terburu-buru menyerah, wanita membutuhkan waktu yang lebih objektif menilai sikap dan perhatian yang Anda berikan.

2. Wanita membutuhkan kenyamanan. Ya, semua wanita membutuhkan kenyamanan untuk dapat mengutarakan perasaan-perasaannya. Bila Anda memberi kesempatan dan menghargainya, jangan terkejut begitu banyak hal yang akan disampaikan kepada Anda.

3. Wanita membutuhkan seorang pendengar. Ketika wanita berbicara dengan masalah yang dihadapinya, pria cenderung memberikan problem solving karena pria berbicara menggunakan logika sementara wanita menggunakan perasaan. Akibatnya wanita menilai pria kurang “peka”. Wanita tidak membutuhkan suatu nasehat dari Anda, ia hanya membutuhkan Anda mendengarkannya. Tugas pria adalah menemukan sebab perasaan-perasaan itu muncul, memang kelihatan aneh, kadang hanya udara terik dapat membuatnya merasa jengkel dengan pekerjaan yang menumpuk.

4. Wanita membutuhkan pujian dan penghargaan. Apakah pria tahu apa yang membuat ia kadang tampil begitu ceria hari ini? Perhatikan perubahan penampilannya, apakah pria mengetahui hal-hal tersebut?

5. Wanita membutuhkan lebih banyak perhatian dan dukungan. Wanita yang bekerja membutuhkan mutu hubungan dan dukungan yang diterimanya dibandingkan dengan apa yang ia kerjakan.

Saya salut kepada Anda untuk tidak menyerah dan tetap mempertahankan hubungan yang sama dengannya, tidak seperti yang dilakukan oleh pria-pria lain yang langsung mengundurkan diri seperti yang dikatakannya kepada Anda.

Kenapa ia menolak beberapa pria? Kemungkinannya adalah pria-pria sebelum mengajukan suatu proposal yang sama, maka Anda haruslah mempunyai cara yang berbeda, unik dan istimewa yang belum pernah ia terima sebelumnya. Kedua, beberapa orang memang tidak memiliki kesiapan yang dibutuhkan untuk membangun suatu hubungan karena mereka secara emosional terlalu tertutup. Mereka menghadapi masa-masa yang sulit untuk membicarakan atau menunjukkan emosi-emosinya dan menolak untuk membuka hatinya.

Apa yang harus Anda lakukan untuk itu?

1. Kejujuran akan perasaan-perasaan Anda.

2. Memasuki kehidupan wanita, bukan berarti Anda melakukan hal-hal seputar wanita tetapi mengetahui kebutuhan-kebutuhan dan keinginan-keinginan wanita

3. Managing sistem perilaku. Mengubah pola-pola tidak sehat dan membentuk suatu pribadi yang matang penuh dan dapat mengontrol pola emosi yang dapat merusak diri dan orang lain.

4. Lakukan segala sesuatu dengan cara Anda dan spontanitas sebagai bentuk diri Anda yang sesuangguhnya.

5. Menghormati segala sesuatu dan memisahkan hal-hal yang bersifat privasi dan kebutuhan Anda dan pasangan Anda.

 

About these ads

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: